Sunday, 20 August 2017

Diary Absurd Of Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 (School Story)

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari minggu yang tenang ini~~ (Walau masih banyak kerjaan manumpuk.
Mulai dari kerjaan rumah, sekolah sampai kerjaan iseng-iseng Lianty sendiri :v)
Lianty sempatkan untuk nge-blog lagi. Kangen banget buka blog ini T^T

Hari ini Lianty mau cerita tentang hari kemerdekaan Indonesia yang lalu...
Walau telat, tapi rasanya gak afdol kalau Lianty gak post apa-apa seputar hari kemerdekaan negara sendiri kan? Yup.. bener... bener....

Sebelum memulai cerita, Lianty ingin minta maaf dulu...
Post ini banyak fotonya, mangkanya waktu memuat akan sedikit lama :3

Oke, langsung aja ^^


Day-1 (15 Agustus 2017)

Di tanggal 15 Agustus ini, Lianty dan teman-teman Lianty mulai sibuk mempersiapkan bahan-bahan untuk menghias kelas dalam rangka 'Lomba kebersihan dan keindahan kelas' yang diadakan setiap taahunnya oleh sekolah Lianty.





Gambar di atas adalah potret dari origami-origami yang Lianty dan teman-teman Lianty lipat untuk menghias kelas nanti.

Sekolah Lianty mengadakan beberapa lomba untuk tingkat SMA-nya.
Diantaranya ada :
1. Kebersihan dan keindahan kelas
2. Terompa/bakiak (kategori perempuan dan laki-laki)
3. Voli
4. Tarik tambang (kategori perempuan dan laki-laki)
5. Makan kerupuk (kategori perempuan dan laki-laki)
6. Balap karung (kategori perempuan dan laki-laki)
7. Mengarang puisi

Cukup banyak kan? Lianty ikut lomba mengarang puisi dan makan kerupuk.

Dari semua lomba itu, yang paling meriah setiap tahunnya adalah tarik tambang.
Tarik tambang melibatkan seluruh jagoan dari tiap-tiap kelas baik laki-laki maupun perempuan.
Dan inilah jagoan putri dari kelas Lianty  XI IPA 2, yang akan berjuang melawan semua jagoan putri.
Jagoan putranya Lianty lupa foto :v




"Tarik!! Tarik!! Tarik!!"
Iyap, dengan kerjakeras dan kerjasama tim, tim tarik tambang putri dari kelas Lianty masuk final :D

Balik lagi ke kelas yuk!
Ada teman-teman Lianty yang lagi menghias kelas nih :D







Oh ya, jangan lupakan tim Voli yang juga sedang berjuang juga nih :D

Tim voli
Untuk tim voli ini, ada wali kelas kami sendiri (Pak Josh) -
yang ikut berjuang bersama murid-muridnya lho :D


Day-2 (16 Agustus 2017)

Hari kedua ini, kelas sudah selesai kami hias sedemikian rupa.










 Dan... Ini dia jagoan putri dari kelas Lianty yang berhasil masuk final tarik tambang~!


Pak Josh menghalangi kamera :3




Percaya gak percaya, kelas Lianty juara 1 tarik tambang putri lho... :D
Hahahahaha... jangan berani remehkan kekuatan cewe-cewe /?/
Yang tarik tambang putra aja kalah :V


Tim voli masih tetap berjuang~!



Kalah menang soal biasa kok... :'3



Cuacanya sedang cerah saat itu, jadi awannya juga bagus <3 <3

Lianty kalah lomba makan kerupuknya :V Jadi gak usah dibahas lagi yah :3


Teman Lianty, Maymunah mengumpulkan tanda tangan kami di sebuah balon putih kecil :D






The day (17 Agustus 2017)


Setelah selasi upacara bendera, pegumuman pemenang pun dikumandangkan...
Kelas Lianty cuma menang tarik tambang putri :v
Ya... mengarang puisi Lianty kalah T^T
Kebersihan dan keindahan kelas juga kalah :V

But, no problem... Seperti yang Lianty bilang sebelumnya, Kalah menang soal biasa..
yang terpenting adalah rasa kekeluargaan yang semakin erat ><

Selamat buat para pemenang~!
Dan juga.... Dirgahayu Negaraku Indonesia ~!!

Merdeka!! Merdeka!!


Writer of this absurd diary,
-Lianty Putri-


Reaksi:

2 comments:

  1. Enak banget, di sini gak ada peringatannya. Pawai pun siang hari Jum'at T_T Kurang terasa perayaan di sini //

    Btw, kelas Lianty bagus // Foto langitnya juga keren, cuacanya bagus +▽+

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... di kota kakak kurang meriah kah? Kalau kota Lianty selalu meriah tiap tahunnya kak..

      Makasih kak... iya, lumanyan bagus.. tapi belum ada apa-apanya sama kelas yg lain :'v

      Delete

Thank's for left your coment^^