Saturday, 2 September 2017

Incoming Letters In Juni & Juli 2017

Hai sahabat blogger sepermainan~
Akhirnya setelah sekian lama, Lianty bisa posting Incoming Letters lagi T^T
Postingan Incoming kali ini Lianty gabungin 2 bulan sekaligus dalam satu postingan, 
seperti bulan sebelumnya.
Habisnya mau gimana lagi :3 ? Bulan Juni lalu Lianty cuma dapat 2 surat T^T

Oke, dari pada Lianty perbanyak bacot /?/ Lebih baik Lianty perbanyak pahala /?/
Ini dia Incoming di bulan Juni lalu :

1 . Ghaida Salsabila (Garut, Indonesia)


Di surat pertama ini, Ghaida bercerita tentang ia yang awalnya kepingin punya sahabat pena. 
Waktu Ghaida searching di google, diapun terdampar di blog Lianty :V Nyahahaha... 
Ghaida juga bercerita kalau dia adalah seorang K-Popers sama seperti Lianty, 
Ghaida bahkan suka sama BTS juga T^T
Senangnya dapat sapen sebaya yang hobinya sama >_<
Lianty suka banget sama kertas surat yang Ghaida pakai di surat ini,
warna dan gambar ilustrasinya manis-manis gitu <3 <3
Hihihihi...


Terima kasih karena sudah mau jadi sapennya Lianty ya Ghaida~~ ^^ ~~


2 . Kiky (Tangerang, Indonesia)


Setelah sekian lama, akhirnya surat balasan dari kak Kiky sampai juga T^T
Di surat kali ini Kak Kiky bercerita tentang banyak hal.
Salah satu ceritanya yang paling seru adalah tentang ia yang baru saja jalan-jalan ke Thailand.
Woah <3 Kak Kiky juga banyak memotivasi Lianty di surat ini <3
Kutipan paling Lianty suka dari surat kak Kiky adalah bagian yang ini :
“Lianty pasti bisa juga meraih apa yang kamu mau, asalkan kamu mau berusaha! Ganbatte <3” *_*

Terima kasih untuk surat kakak ya *_* ~~~


Nah, kedua surat tadi adalah surat yang datang di bulan Juni lalu.
Dan ini adalah surat-surat yang datang di bulan Juli : ^^

1 . Amir Arsyad (Oganilir SUMSEL, Indonesia)


Surat dari sapen baru nih <3
Namanya Amir, Amir ini masih duduk di bangku SD kelas 2 lho >_<
Di surat pertama ini, Amir memperkenalkan dirinya plus memberikan fotonya sebagai perkenalan.

Terima kasih sudah mau jadi sahabat pena kakak ya Amir ~~ *_*



2 . Nahidh Izzati (Purbalingga, Indonesia)


Waktu surat balasan Izza ini datang, Lianty langsung kaget.
Soalnya surat dari Izza ini tebal banget.
Lianty tebak isinya buku, ayah Lianty tebak buku, sedangkan ibu yang kerja di bengkel Lianty juga tebak buku /?/ Ini mah bukan tebak-tebakan lagi namanya :V

Setelah Lianty buka, ternyata isinya beneran buku :D
Lianty senang banget ~! Tambah senang lagi setelah tahu bukunya adalah salah satu dari serial Lima Sekawan karangan Enid Blyton >_< Wishlist Lianty ya ampun >_<
Di suratnya, Izza juga bercerita tentang buku Enid Blyton.
Izza bilang kalau buku Enid Blyton itu memang seru ><

Terima kasih untuk surat dan buku Enid Blytonya ya Izza ~ <3
Suka banget ~~ <3


3 . Kak Aldriana Amir (Bekasi, Indonesia)


Lianty kedatangan kartu pos dari kak Dian nih ><
Kartu posnya gambar kuda nil naik sepeda :D Lucu banget ~!
Kartu pos ini adalah sebagai balasan kartu pos ucapan lebaran yang Lianty kirim sebelumnya.

Terima kasih untuk kartu posnya ya kak *_* Comel, Lianty suka banget <3


4 . Kak Mona (Padang, Indonesia)


Bukan hanya kartu pos kak Dian saja yang sampai, kartu pos dari kak Mona juga sampai di bulan yang sama >_< Yang pertama kali menarik perhatian Lianty dari kartu pos kak Mona ini adalah prangkonya, prangkonya gambar kupu-kupu dan menurut Lianty prangko kayak gini itu udah susah banget di cari *_*

Terima kasih untuk kartu posnya ya kak Mona,
Lianty suka banget~! Terutama prangonya :D <3

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lianty rasa sampai di sini dulu ya postingan Lianty kali ini.
Habis ngepost ini Lianty mau lanjut baca komik :v /LOL/

Sampai jumpa di postingan selanjutnya~~
btw, selamat hari raya idul adha <3

-Lianty Putri-

Reaksi:

9 comments:

  1. Numpang lewat juga ya πŸ˜‚

    ReplyDelete
  2. Haii kak lianty! Mau nanya nih, cara baca surat gmn y? Kok aku gak bs baca padahal gak lagi pakai earphone loh... Tolong kasih saran nya yaa kak lianty, Gomawo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai adekq... cara baca surat ya? Gampang kok... kamu harus tahu abjad a sampai z dulu yah... pakai ato gk pakai earphone itu gk masalah kok... mangkanya waktu guru menerangkan disekolah kamu jangan tidur aja ya :)

      Delete
  3. [Abaikan komentar-komentar di atas. Komentar di atas ditulis oleh teman-teman sekolah saya yang kurang kerjaan.]

    ReplyDelete
  4. Hai Lianty, trims ya sdh posting surat kakak. Senang deh. K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama kak ^^ terima kasih juga ya untuk kartu posnya ><

      Delete
  5. Hallo Lianty Putri.. Senang membaca postinganmu..bolehkah aku juga jd sahabat penamu? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Fenny... senang juga berkenalan denganmu ^^ terima kasih sudah berkunjung ke blog Lianty...

      tentu saja boleh :)) lianty bisa dihubungi melalui email liantyputri126@gmail.com atau instagram @liantyputri ^_^

      Delete

Thank's for left your coment^^