Rabu, 21 Juni 2017

10 Buku Baru di Rak Bukuku (Edisi Komik Semua)

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty kembali membawa postingan tentang buku seperti yang Lianty janjikan sebelumnya di sini. Nah kali ini, edisi komik semua dan dan edisi campur-campur mulai dari kado ultah sampai Lianty beli sendiri. Walau di book haul sebelumnya sudah ada komik Miiko volume 29, di sini ada komik Miiko volume 28 dan volume lainnya yang baru saja Lianty beli untuk melengkapi komik Miiko Lianty yang belum lengkap alias loncant-loncat.

Oke, Yuk langsung lihat komik-komik baru Lianty ;)


~ Pocket Park - Chiaki Yagi
Yang pertama ada Pocket Park dari Chiaki Yagi-sensei. Komik ini Lianty beli second dari toko buku orang tuanya teman Lianty. Komik ini udah lawas bin daholoe sekali, jadi kalau Lianty cari yang baru pun gak bakal nemu :3






1 . Pocket Park Jilid 1
Sinopsis belakang buku:
                Riho memendam rasa cinta pada Toru Sakura yang mirip dengan cinta pertamanya. Tetapi Toru sudah punya pacar resmi, Megumi Ogawa, yang juga teman Riho. Pada saat latihan menjelang porseni, Riho pingsan karena sedang demam, lalu ia digendong Toru ke ruang P3K. Walaupun bingung oleh kabar angin yang diributkan semua orang, Riho semakin tertarik pada Toru.
  
2 . Pocket Park Jilid 2
Sinopsis belakang buku:
                Berkat Kepolosan Kazuma, adik Toru, akhirnya Riho mengetahui bahwa Toru Sakura adalah Ishida yang selama ini dicarinya. Suatu hari, dia bertemu dengan teman SD-nya, Hajime. Tanpa tahu persoalan yang sebenarnya, Hajime menyapa Toru dengan nama keluarganya yang lama, Ishida. Rahasia itu pun terbongkar...

3 . Pocket Park Jilid 3
Sinopsis belakang buku:
                Secara tidak diduga, Hajime, teman SD Riho, pindah ke SMP Riho. Pertemuan ini membuat rahasia tentang Ishida terbongkar. Megumi yang mengetahui cerita masa SD Riho dan Toru akhirmya mengacuhkan Riho. Dan Hirokazu pun mencela sikap Riho yang dituduhnya mau merebut Toru dari Megumi. Menghadapi kondisi seperti itu, Riho bingung apa yang harus dilakukannya.




~ Komik Next G Cupcake Untuk Bunda - Nadira dkk

Nah, komik ini adalah hadiah ulang tahun dari sapen Lianty, Nadira *_*
Sebelumnya bisa dilihat di sini. 






4 . Cupcake Untuk Bunda

Sinopsis belakang buku:
                Rencana merayakan ulang tahun bareng bunda terpaksa harus batal. Padahal, Elia sduah merencakannya dari jauh-jauh hari. Walaupun kecewa, Elia ingin tetap memberikan sesuatu yang spesial untuk Bunda. Untungnya, berkat saran dari lisa, ulang tahunnya dan Bunda bisa tetap berkesan.




~ Hai, Miiko! - Ono Eriko

Hai Miiko ini adalah komik favorit Lianty. Walau loncat-loncat tapi Lianty masih setia ngikutin sampai sekarang *_* Sebelumnya Lianty sudah cerita Hai Miiko volume terbaru '29' di sini.
Hai Miiko volume 1 dan volume 28 adalah hadiah ultah dari sepupu Lianty, cici Verina.
Hai Miiko volume 16, 18 dan 19 Lianty beli sendiri sedangkan
Kumpulan cerita terbaik Miiko 5 adalah hadiah dari sapen Lianty, Laysa.




5 . Hai, Miiko! Volume 1 
Sinopsis belakang buku:
                Miiko ngambek karena tidak dibelikan sweater merah idamannya, ia pun kabur dari rumah. Dalam perjalananya, ia mendapat suatu pengalaman menarik...

6 . Hai, Miiko Volume 16 
Sinopsis belakang buku:
                Zaman sekarang banyak orang jahat mengincar anak kecil! Kalau ada apa-apa, teriak saja! Miiko juga punya alarm anti penjahat, lho! Tapi bunyinya dahsyat, menggelegar! 

7 . Hai, Miiko Volume 18 
Sinopsis belakang buku:
                Ayo, pilih jari Miiko! Mau ibu jari, telunjuk, jari tengah, jari manis atau kelingking? Semuanya mewakili perasaanmu, lho!

8 . Hai, Miiko Volume 19 
Sinopsis belakang buku:
                Hore, hore! Yang ditunggu-tunggu sudah datang! Adik Miiko dan Mamoru!
  
9 . Hai, Miiko Volume 28
Sinopsis belakang buku:
                Hari Valentine sudah tiba! Miiko sudah siap dengan kue kering enak untuk dibagi-bagikan ke semua orang. Lalu Miiko ingat kalau Tappei sering berbuat baik padanya... Kira-kira selain kue kering, Miiko bakal kasih hadiah apa lagi kepada Tappei?

10 . Kumpulan Cerita Terbaik miiko! 5
Sinopsis belakang buku:
                Mulai dari yang lucu, sampai konyol dan bikin penasaran, inilah kumpulan cerita Miiko yang cocok untuk para remaja putri!


Nah itulah dia komik-komik baru Lianty.
Semua yang ada di sini recomended banget buat kalian <3
Terutama yang belum pernah icip-icip Hai Miiko :D
Hehehehe...

Sampai di sini dulu ya postingan hari ini~
Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya ><

Salam Manis,
-Lianty Putri-




This entry was posted in

0 tanggapan:

Posting Komentar

Thank you for leaving a comment ^^